Cara Mengatasi Beragam Penyakit Dengan QnC Jelly Gamat

Masalah kesehatan yang beragam membuat kita diharuskan mengonsumsi berbagai jenis obat berbahan non-herbal. Hal tersebut memanglah diperlukan, akan tetapi bila tubuh kita terus mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia, bahkan dikonsumsi dalam jangka panjang kemungkinan untuk mendapatkan efek samping berat (yang bisa berbahaya untuk kesehatan) akan lebih besar.

Untuk bisa menghindari efek samping dan hal-hal lain yang bisa menggangu kesehatan, alangkah baiknya Anda mengambil obat yang bahan-bahannya bersumbar dari yang alami atau produk herbal. Dan kalau dimungkinan, Anda bisa buat sendiri obat herbal tersebut.

Di sini kami memberikan Anda solusi produk herbal yang bisa mengatasi beragam masalah kesehatan. Pastinya, solusi ini tidak terlepas dari bahan-bahan alami. Adalah produk herbal multi khasiat QnC Jelly Gamat. Produk ini terbuat dari beragam bahan alami, dengan Teripang Emas sebagai bahan dominan pembentuknya.

Produk QnC Jelly Gamat telah melalui proses uji kandungan di DEPKES dan BPOM. Juga, memiliki sertifikat Halal dari MUI. Sehingga kandungan dalam produk ini 100% Aman dan Halal.

Anda yang memesan 1 - 2 botol akan mendapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Detail Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama
QnC Jelly Gamat adalah sebuah produk herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami, dengan tujuan untuk mengatasi beragam masalah kesehatan, dan juga untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Cara Mengatasi Beragam Penyakit Dengan QnC Jelly Gamat
Produk herbal ini diproduksi oleh perusahaan lokal bernama PT. Bijaksana Maju Utama. Perusahaan tersebut bertempat di Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta. Dan mereka menggunakan ragam bahan alami sebagai pembentuk produk herbal QnC Jelly Gamat ini.

Juga, mereka menerapkan proses produksi yang sangat higienies, karena perusahaan tersebut menggunakan peralatan yang kemampuannya dapat menjaga kondisi nutrisi bahan-bahan tetap utuh selama proses produksi. Dari hal tersebut produk ini memiliki kualitas tinggi, dengan kandungan berkhasiat.

Bahan-bahan alami dalam produk QnC Jelly Gamat ini terdiri atas:
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Cara Mengatasi Beragam Penyakit Dengan QnC Jelly Gamat

Kandungan dalam produk ini telah lulus uji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471.

Bentuk dari QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Khasiat Dalam Kandungan QnC Jelly Gamat

Berikut adalah khasiat QnC jelly Gamat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya seperti:
  • Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
  • Anoreksia Nervosa
  • Alergi, Angin Duduk
  • Asma, Anemia, Autis,
  • Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
  • Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
  • Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
  • Bopeng, Bulimia, Buta Warna
  • Campak, Cegukan, Chikungunya
  • Cacar Air, Cacar kering
  • Demam, Disentri, Diabetes
  • Epilepsi / Ayan, Filariasis
  • Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
  • Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
  • Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
  • Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
  • Maag baik Akut ataupun Kronis
  • Nyeri Pinggang, Sinusitis
  • Polip, Polio, Radang Sendi
  • Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
  • Reumatik, Mioma Uteri
  • Dan berbagai penyakit lainnya mulai dari penyakit dalam hingga penyakit luar ( penyakit kulit ), baik penyakit kronis ataupun non-kronis.
Cara Mengatasi Beragam Penyakit Dengan QnC Jelly Gamat
Terlebih dahulu kita bahas kandungan yang ada di dalam tubuh teripang emas. Biota dasar laut tersebut merupakan bahan alami yang khasiatnya telah dikenal sejak dahulu. Teripang ini tersohor akan khasiatnya dalam mengatasi luka kulit secara cepat. Juga, teripang emas ini sudah dikenal sejak dulu oleh masyarakat Cina dan Malaysia (khususnya) sebagai bahan alami bagian dari pengobatan tradisional.

Sekarang pun demikian, bahkan beragam khasiat lainnya juga dimiliki oleh teripang emas ini. Seperti dalam situs NCBI, dalam artikelnya—berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods—dijelaskan bahwa teripang ini memiliki beragam kandungan, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Lalu terdapat sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik, termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Juga, sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang yang dapat dikaitkan dengan adanya beragam bioaktivitas terutama glikosida triterpen, sondonoksin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Selain itu, masih ada beragam kandungan dalam teripang emas tersebut. Berikut adalah kandungan dan khasiat dalam teripang emas:

Anti-Angiogenesis
Teripang ini memiliki senyawa philinopside E yang mampu menjadi agen anti-angiogenesis dan anti-tumor. Ini mampu menghambat pertumbuhan kanker, dengan menekan bentuk reseptor faktor pertumbuhan dari sel kanker.

Antikanker/Antiproliferatif
Terdapat beberapa senyawa dalam teripang ini yang memiliki sifat antikanker dan antiproliferatif.

Anti-koagulan
Dinding tubuh teripang ini merupakan kondroitin sulfat fenosilasi yang memiliki sifat antikoagulan. Teripang ini mengandung zat yang mempermudah dan mempercepat pembekuan darah. Juga, antikoagulan kuat dalam teripang ini tidak ada efek samping.

Antimikroba
Dalam hasil penelitiannya Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri.

Asam lemak
Penelitian terhadap teripang oleh Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 mengungkapkan bahwa terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa kontribusi dominan dalam penyembuhkan radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh.

Anti-inflamasi
Pengurangan peradangan serta gejalanya dapat dilakukan oleh antiinflamasi. Dan ini terdapat dalam teripang, ini berdasarkan hasil penelitian Smith AC pada tahun 1978.

Antivirus
Dalam penelitiannya Maier MS, dkk terhadap teripang di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina melaporkan terdapat antivirus dalam teripang. Ini bisa menjadi hal positif dalam bidang medis untuk mengatasi virus.

Anti-kelelahan dan peningkat sistem imun
Polipeptida dalam teripang laut ini menunjukkan fungsi anti-kelelahan dan peningkat kekebalan. Ini bermanfaat sekali untuk kamu yang banyak beraktivitas, baik fisik maupun non-fisik. Juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Anti-hipertensi dan penghambat enzim konversi angiotensin
Penelitian telah menunjukan bahwa kandungan dalam teripang ini memiliki khasiat dalam mengatasi hipertensi. Juga sebagai penghambat kinerja enzim angiotensin, yang bisa menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi, meningkatkan kerja jantung, dan mengurangi beban kerja jantung pada penderita gagal jantung.

Antioksidan
Penggunaan teripang ini sebagai senyawa antioksidan telah banyak direkomendasikan. Antioksidan sendiri mampu mencegah proses penuaan sel-sel tubuh sehingga membuat fungsi tubuh tetap terjaga dengan baik.

Antitrombotik
Tubuh teripang ini memiliki Polisakarida sulfat yang unik dan glycosaminoglycan (GAG) yang mampu menghambat pembentukan trombus.

Antitumor
Teripang mengandung berbagai komponen aktif anti-tumor yang memainkan peran penting dalam menghambat berbagai tahap perkembangan, perkembangan tumor dan metastasis.

—Mampu atasi osteoarthritis
Senyawa dalam teripang ini, diantaranya chondroitin, mucopolysaccharides dan glucosamine, ternyata memiliki efek positif terhadap penyembuhan radang sendi.

Sehingga biota laut ini bermanfaat dalam menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga membantu dalam pengobatan gangguan inflamasi muskulo-skeletal seperti osteoartritis, rheumatoid arthritis dan radang sendi tulang belakang.

Selain itu, terdapat juga kandungan antihistamin, analgesik anti-anafilaksis, antinosieptif dan antileishmanial. Di mana ini bisa bermanfaat untuk menyembuhkan masalah kesehatan.

Untuk Anda yang ingin merasakan khasiat dari teripang emas secara instan, sebagai produk untuk menyembuhkan beragam penyakit bisa pilih QnC Jelly Gamat. Terkait cara pesannya lihat saja di bawah ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:

SLK # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan SLK)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
SLK # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening # No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita # 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi Beragam Penyakit Dengan QnC Jelly Gamat"

Posting Komentar